Trixie Rheana Adisty, Model Pencinta Kondom


Trixie Rheana Adisty sudah pasti menjadi salah satu nama teratas dalam list model dengan payudara besar. Bintang iklan salah satu produk kondom ini berparas menggoda, dengan ukuran dan lekuk tubuh yang aduhai dan selalu tampil berani dalam berbagai photo session.



Sebagai salah satu gadis model untuk majalah Popular, majalah dengan target pasar pria mapan Indonesia, tentu saja Trixie diharapkan memiliki semua daya tarik itu. Namun siapa sangka di balik semua itu, ia adalah pecinta kegiatan ekstrem.


Kegiatan-kegiatan yang mengundang adrenalin seperti hiking dan touring menjadi menu pelepas lelah, yang diakuinya membuat hidupnya semakin seru. Ia juga berharap suatu waktu bisa mencoba skydiving, ekstrim sport terjun payung, yang ia yakini wajib dicoba untuk bisa merasakan sensasi dan ketegangan maksimal.


Saat ini Adisty sedang fokus ke dunia musik dangdut. Persaingan didunia dangdut, kata Trixie memang sangat ketat bermodal cantik saja tidak cukup tapi suara dan penampilan juga harus oke. “Itu semua harus ditunjang dengan lagu bagus dan promosi yang bagus barulah hits single dangdut bisa booming dipasaran”.


Menimpali hal itu, Heru BosBro yang sudah menyutradari beberapa video klip menambahkan, uUntuk mengorbitkan artis itu gampang-gampang susah, yang utama talent harus cantik fisik dan prilakunya.  Punya bakat nyanyi dan komit dengan management, setelah itu lagu bagus dan promosi bagus ya Insya Allah hasilnya bagus juga.

Nama Asli: Riza
Nama Populer: Trixie Adisty, Rheana Adisty
Asal: Kalimantan
Agama: Islam
Profesi: Model

Akun Instagram: https://www.instagram.com/trixie_adistyy/
Akun Facebook: https://www.facebook.com/trixiea.disty
Akun Twitter: https://twitter.com/trixieadisty























0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

My Instagram